Resah Tanpa Dirimu

By: ANM

sayang aku tahu

kita tak banyak bicara

kau jauh disana

ku menyimpan tanya

sayang aku tahu

 

kita tak banyak bertemu

namun hanya kamu

yang ada di hati

 

jangan sampai kau lukai hatiku

aku resah lalui waktu tanpamu

jangan sampai kau ragukan cintaku

aku takkan membuatmu terluka

meragu… percayalah…

 

sayang aku mau kita

‘kan slalu menyatu

walau kadang rindu

menyiksa batinku

 

sayang aku mau

jangan pernah kau meragu

walau aku jauh

hatiku untukmu

 

jangan sampai kau ragukan cintaku

aku takkan membuatmu terluka

meragu… percayalah…

Tinggalkan Balasan

